Bandara, si coklat dan si kuning..

sosok laki – laki kecil memakai jeans ber hodie menoleh dengan tangan menurunkan ponsel, terlihatlah seorang gadis berlari ke arah lelaki itu. namun beberapa langkah di hadapan lelaki itu, sang gadis diam tertegun. dia abaikan jabatan tangan dari lelaki kurus kecil itu, sang gadis masih tertegun.

entah apa yang mereka bicarakan, sang gadis menunjuk satu tempat dan membawa lelaki itu pergi, masih bungkam. senyum diantara mereka masih kaku.

waktu berlalu, lelaki itu masih diam dan terlihat pasif, sang gadis sepertinya sudah mengeluarkan isi kepalanya hanya untuk mencairkan suasana, tapi masih saja beku. sepertinya lelaki itu terlalu susah dia cairkan, mungkin lelaki itu lebih kaku dari es batu yang gadis itu cairkan setiap hari.

mereka seperti dua pasang boneka kayu yang dijadikan manusia oleh tuhannya, satu sama lain ingin mengenal, tapi terbekukan kebiasaan masing masing.

lelaki itu hendak berpamitan, dengan senyum khas dan mata tajamnya dia berdiri. gadis itu hanya mendongak dan merengek kecil, tatapannya jauh menerawang pergelangan tangan lelaki itu. sepertinya gadis itu ingin menggenggamnya lebih lama, entah apa yang membuat mereka saling terpaku.

waktu semakin berlalu, mereka berdua masih membeku ditengah laju waktu yang tak pernah memberi ampun, sampai akhirnya mereka dipisahkan kembali..

sang gadis hanya melihat senyum lelaki itu dari balik gerbang pintu keberangkatan, lelakinya tersenyum manis. Perpisahan mereka terlihat berat, semoga mereka bisa dipertemukan kembali…

 

– surabaya, 19 april 2014

menceritakan tentang kebekuan dua manusia yang terpaut mimpi, masih tidak percaya akan janji tuhan, semoga mereka berdua dapat dipertemukan kembali, semoga…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s