Sehari bertemu untuk menanam rindu sepertinya sudah cukup ya? Kalau belum culik saja aku, jangan dikembalikan.

Nanti kalau pekerjaan kantorku sudah selesai aku mau kabur ke tempatmu, tapi tolong sambut aku ya?

Aku mau dibonceng pakai motor matic yang bikin tinggi kita jadi sejajar. Yang kalo aku sama kamu ngomong mesti nempel deketan.

Paling kereta aku datengnya malem, aku mau masukin tanganku ke jaketmu lagi biar ga dingin. Sebab kamu tau sendiri aku paling gak bisa kedinginan. Lalu aku juga mau kamu berdebar juga ya? Jangan aku aja.

Aku janji besoknya pulang cepet buat ngasih kamu ruang biar kangen aku.

Gimana?

Nanti aku tunggu jawabannya, tapi jawabnya mesti pake cium ya!

Surabaya, 26 september 2020

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s